Me Vs Mouse

on Jumat, 28 November 2008

Assalamu'alaikum...

Piye kabare?? Okey-okey tenan kan??

Sebelum masuk ke topik yang berjudul me vs mouse...
gw ada kabar bagus mengenai postingan kemaren...
jadi 2 sodara sekandung tuh anak-kucing-nan-lucu tersebut DIPELIHARA OLEH TETANGGA GUE !! mantap kan??MySpace
nah dengan kejadian tersebut sekarang gue bisa tenang deh, tanpa harus mikirin nasib kucing-kucing yang masih kecil ituMySpace

Oya, 1 hal lagi..
Bagi anda yang pernah menabrak kucing dan tidak menguburkannya dan membaca blog saya.. Saya mohon,, jangan dendam dan kesel ke saya n berencana untuk menabrak saya... saya di sini untuk mengutarakan apa isi hati saya.. jadi mohon pngertiannyaMySpace


EHEM,, langsung masuk ke topik aja yah..
Pasti udah pada tau kalo yang namanya tikus itu rata-rata berprofesi sebagai maling yang tidak dapat dituntut di pengadilan kan?? tapi bagi gue itu sangatlah tidak adil!!



Knapa diq??


Karena....
Tikus-tikus berandalan di rumah gue udah nyolong Centong Nasi berkali-kali!
Pada awalnya gue jelas kaga percaya pada hipotesa yang dibuat oleh pembantu gue yang menyatakan kalo centong nasinya di colong oleh tikus,, karena jika tikus bisa nyolong centong nasi gue berasumsi bakalan ada Perusahaan Centong Nasi yang berdiri di bawah naungan Tikus Pengusaha. Tapi kok lama-kelamaan jadi emang menunjuk ke arah dicolong-oleh-tikus ya?!


Akhirnya gue menemukan suatu bukti yang sah. Centong di rumah gue tahu-tempe berada di tempat tikus rumah gue mempunyai Headquarter. TAKRIK!!!


Asal kalian tahu,, tikus dirumah gue tuh amat-sangat susah buat di tangkep!!
dan gue curiga nih tikus udah bermutasi menjadi tikus mutan,, dan kaga menutup kmungkinan kalo sewaktu-waktu ada Film Bok Opis berjudul "X-RAT".

Beberapa contoh kenapa gue angggep tikus rumah gue bermutasi :

1. Gue pasang Jebakan Lem-Tikus,, dapet sih cuman pas gue mau masukin plastik dan membuang ke sungai idaman semua pembuang air yang bernama Sungai Ciliwung,, tuh Tikus bukan lagi bunyi cit-cit-cit,, tapi grur-grur-grur.. Spontan gue langsung kaget setengah mampus.MySpace


2. Gue pasang jebakan kerangke,,Nah ini dia nih dimana acara tipi menjadi kenyataan,, GUE DIBEGOIN AMA TIKUS!! MySpace *Nistanya Gue!*. Gue pasang tuh jebakan Beserta umpannya dengan gairah mampus-kena-lo! setelah itu gue tidur,, dan besoknya dengan semangat mampus-gue-buang-lo! gue liat jebaknnya,, tak disangka tak berkutang tuh jebakan masih kebuka dengan keadaan Umpannya udah gag ada!! SAPI!!



Pesan Moral : Selaen hebat sebagai pencuri, tikus juga hebat sebagai trap-master*kalah dah mekgeper*

9 komentar:

ozants mengatakan...

kemaren kucing sekarang bicara kucing n tikus neh kayaknya, eh kamu suka nonton tom n jerry juga ya??

Hadiq mengatakan...

Bukan bang..
cuman nih dah centong ke-4 yang ilang.. ada saran gag bang?

inDH mengatakan...

hadiqq
masukin link indh dunk
ya..ya..
heheh...
knp postingan baru nya??

Unknown mengatakan...

suka ama hewan - hewan ya
---
http://teamtouring.web.id

muhammad romadhona mengatakan...

hehe..blog walking for extraordinary newbie..hehe..just walk on my blog to see what kind of newbieblog i have..

hoho..suka kucing juga?
jarang2 ada yg sesensitif ni m kucing perasaannya..

so sweettt....

nugraha adi putra mengatakan...

Haha.. kalo masalah tikus mah.. serahkan pada kucing aja.. mending pelihara kucing *kayanya g menyelsaikan deh*

.: Kartika :. mengatakan...

udah, pelihara aja kucing biar tikus kabur. cara biologis yg pasti gak beracun dan gak meninggalkan tikus mati utk dibuang

.: Kartika :. mengatakan...

udah, pelihara aja kucing biar tikus kabur. cara biologis yg pasti gak beracun dan gak meninggalkan tikus mati utk dibuang

DwikJohn's mengatakan...

Wah tikus-tikus di rumah loe kena radiasi sinar gamma kali.. makanya pada berubah jadi tikus mutan.. hahahaha.