Hadiq adalah Pelajar yang.....

on Rabu, 03 Desember 2008

Assalamualaikum!

Hemm hemm hemm....
sebelum kita masuk ke main topik,, gue akan menampilkan sesuatu yang berhubungan dengan postingan kemaren dulu yo....


Komen dari Mas Guspin :

tikus,,....
sampe segitunya?

itu kagak bisa dikasih centong...
mending di kasih ati... (yg jg dikasih racun...)
:D


Komen yang brillian! kenapa gue gag mikir ampe sejauh itu??
thanx for the comment and keep comment for my blog ya...MySpace


_________________________

OIA, 1 lagi..
dari komen-komen yang kemaren hampir semua mengira gue suka binatang. IYAP itu betul!
Tapi gue gag bakalan bikin aliran sesat dengan berkata

"KALIAN SEMUA UDAH TAU BETAPA LUCUNYA BINATANG ITU KAN?? KARENA ITU AYO KITA MUSNAHKAN MANUSIA DAN JAYAKAN BINATANG!!!!"MySpace

Gag, gue gag bakalan kaya' gitu....


===============================


Okeh goes to the topic...


Pas gue lagi di sekolah setelah mengganti template blog gue yang udah rusak karena entah kenapa gue juga kaga tau. si satrio, temen gue langsung memberikan komentar pedas *kalah deh mba ii*

"Diq,, Template lu kaya anak kecil aja. Balon-balon gitu"



Anjrit! MySpace template imut gini dibilang kaya anak kecil?! gue pengen ngejawab "Iya,, aku kan emang kaya anak kecil,, Imut kan??"*pake gaya imut ala model kecil* tapi gue urungkan karena gue takut temen gue terkena penyakit muak stadium akut. ya pada akhirnya sih gue jawab dengan lagak sok Cool yang mirip dengan gaya brad pitt tapi ketabrak mobil tronton.

"Daripada lu,, template rusak gitu!"

Hahahaha,, puas banged dah...MySpace


Akhir-akhir ini di gue di sekolah bagaikan dokter kebidanan...
3 hari beruntun diberi pelajaran Biologi dengan tema "rekayasa genetika"
Apa-apa tentang keturunan,, mulai dari ayam bunting ampe toge bunting.
Dari yang namanya kromosom XX punya wanita sampe XY punya pria dan XYZ punya alphabet.

Tapi yah namanya gue, dijelasin apaan pasti dihubung-hubunginnya ke apaan

------------
Contoh :
Pada saat Pelajaran kimia temen gue mempresentasikan tentang unsur-unsur kimia
dan temen gue menyebutkan satu unsur yang sangat menarik bagi telinga gue

"SILIKON"

waw! pikiran gue langsung menerawang kemana-mana MySpace ampe temen sebelah gue bertanya pada gue dan percakapan ini terjadi*T sebagai temen gue dan H sebagai gue*:

T : "Diq!"
H : "Ho?"
T : "silikon kan buat yang itu ya?"
H : "Ho oh, mang napa?"
T : "Tapi kok itu logam?"
H : "kan di cairin dulu jadi berupa cairan gitu" *Sok tau tingkat tinggi*

Dan akhirnya bukan membicarakan tentang penemu de el el dari Silikon malah membicarakan penggunaan silikon masa kini... BAGUS
--------------

YA jadi pada saat di terangkan rekayasa genetika gitu gue malah mikir

"Kalo Putri Titian nikah ama gue anaknya jadi mirip siapa ya?"

.............


==============




Gue mau hiatus ngeblog buat beberapa minggu nih..
ada ulangan semester....
Doakan Aku YA!!

SEMANGAT!!

9 komentar:

muhammad romadhona mengatakan...

wawaw...
lo lagi belajar genetika juga??
hhaha..yg rajin tuh belajarnya..syapa tau lo ntar tertarik menyilangkan hewan2 kesayangn lo ntu..huheue..

silikon?
haha..iya tau..kyknya emang gtu,,trus ntar si silikon meledak gtu pas dah masu 'situ'..
jadilah tambah 'besar'..

comment baru nii..mampir yea..

Danisha Dalam Blog mengatakan...

Hei-hei..

Rekayasa genetika dan silikon, mengingatkan gw akan jman SMA tuh.
Syangnya dua pkok bhasan itu ga gw temuin lg di bngku kuliah.
Ya iyalah, wong gw dari IPA ke IPS.
Hehe..

Blajar yg bner yee, hapalin nomor2 unsur kimia-nya dgn baik dan bner..
Haha..

Ohya, gudluck bwt ujian-nya!

Doakan gw jg yg minggu dpn mw UAS.. :DD

Anonim mengatakan...

wogh?!
putri titian nikah ama lo?!

pasti anaknya mirip ama gue.
knapa..?
krn sbelumnya putri titian gue nikahin dulu..
wekekekek....

hoh....trnyata orang depok. slm knal dr wonk jowo timur... :D

Arju Ashari Risandika mengatakan...

wew,silikon masa kini buat apa ya,hehehehe

Arju Ashari Risandika mengatakan...

wew,silikon masa kini buat apa ya,hehehehe

nugraha adi putra mengatakan...

Ayo2 semangat Ulangannya yah..

Anando Perdananto mengatakan...

HIATUS tu paan sih?
serius ga tau gw.. :(

priskanggrita mengatakan...

hahaha...
nikah ma putri titian.. anaknya jadi bintitan...
heeeeeehhhehhehe..
kidding, bro......
pisss...

SecretLover mengatakan...

makasih telah mejadikan komenku theme posting...
keep post, gan...