Kucing Vs Motor

on Selasa, 25 November 2008

Asalamolekum.

Postingan perdana gue setelah menemukan kembali hasrat,gairah,semangat gue buat nge-blog lagi nih.
AND karena gue dah bilang konsep blog gue bakal sedikit berubah yah, kita lihat aja ye!


Jadi Gini,,

Daerah sekitar tempat tinggal gue adalah tempat dimana kucing bisa bebas beranak pinak. Bahkan pada musim kawin *musim kucing kawin! bukan gue yang kawin!* acap kali terlihat sebuah Perkumpulan yang terdiri dari 1 ekor kucing wanita dengan 5 ekor kucing pria.

Dan gue curiga kucing wanita itu suka sekali ber-poliandri (kebalikan dari pologami) karena kucing wanita tersebut tidak menolak buat di dekati dengan 5 3kor kucing pria. Dan gue mendiagnosa kucing pria itu tidak punya inisiatif atau ketegasan seperti Manusia Pria yang lebih memilih DIA yang harus mempunyai banyak istri.

Kemballi ke topiik. Yah jadinya daerah tempat tinggal gue itu menjadi tempat tinggal bagi beberapa Komunitas kucing,, dan gue senang dengan hal tersebut karena You Know, kucing itu lucu banget kan?MySpace

Tapi beberapa hari yang lalu gue mendapati...
SEEKOR ANAK KUCING BERUMUR 1,5 BULAN MATI DI TENGAH JALAN!!! MySpace



Gue langsung sok berat!*beneran*

Abis itu gue mendekati mayat anak-kucing-nan-lucu tersebut
Gue perhati-perhatiin gue mendapati 1 mata hancur dan 2 kaki depan dia patah.
Dan gue tau bener kalo nih kucing abis dilindes ama MOTOR-JAHANAM!!!!! Kenapa? karena kalo dia dilindes mobil pasti ada satu bagian yang hancur n remuk! tapi ini gag ada!!
And yang bikin gue tambah kesel tuh si PENABRAK-JAHANAM gag bertanggung jawab dengan menguburnya. tapi malah kabur begitu aja! SETAN!!MySpace
Akhirnya dengan penuh rasa iba gue nguburin mayat anak-kucing-nan-lucu tersebut di taman dekat rumah gue.......MySpace




Pernah ga sih terpikir di benak kita kalau makhluk hidup bukan manusia doank?
Pernah ga sih terpikir bagaimana jika kita menjadi binatang yang tak berdaya?
Pernah ga sih terpikir bahwa tidak semua benda di dunia bukan buat manusia?




Gue pernah denger seseorang ngomong ke gue kalo dunia itu udah Gila.
Dan mungkin itu benar.......MySpace

5 komentar:

Anonim mengatakan...

huhu terharu gw :(

Uly Arsyad mengatakan...

waaa...

anak yang baik...

hehehe....

link lo dah di pasang...link balik yah....

ozants mengatakan...

kisahnya sedih banget deh..
jadi ingat kucing-kucing oe.. nan lucu2, tapi selalu dibuang karena berak sembarangan di dalam rumah..

SecretLover mengatakan...

tikus,,....
sampe segitunya?

itu kagak bisa dikasih centong...
mending di kasih ati... (yg jg dikasih racun...)
:D

123 mengatakan...

wow , orang yg berprikemanusiaan ...