KEGILAAN Dunia

on Jumat, 19 September 2008

Hyuuuf....

Sekarang Dunia emang udah gag waras, edan, sinting, gila, n many more...
Gue ngomong (ngetik) kaya gini coz banyak sebabnya.. jangan jauh-jauh dah,, di Indonesia sendiri udah banyak ciri-cirinya,,


Beberapa alasan kenapa dunia udah gila :

1. 21 Orang meninggal pada saat PEMBAGIAN ZAKAT
Bayangin aja,, Pebagian zakat yang dimaxudkan untuk mensejahterakan rakyat malah menjadi ajang cepet-cepetan mati, dah mana di tipi, orang yang lagi "ngantri" buat dapet zakat udah kaya pepes,, orang-orang pada bergencetan, udah kaya mau dibuat sandwich. hyuff.. dunia-dunia

2. Banyak orang mabok
Ini gue alamin sendiri,, jadi gue lagi dirumah bermain playstation gue yang tercinta sambil ngabuburit,, tiba-tiba... JDER DJER JERD... *suara gerbang di pukul-pukul*, krena gue kira tau, gue suruh asisten rumah tangga gue buat ngeliat... pas asrutang menemui orang yang meggedor-gedor, terjadilah percakapan..
Asrutang : Mmh, ada apa ya?
OM : Panggilin bapak !!
Asrutang : Kenapa??
OM : Pokoknya panggilin !!
Asrutang gue akhirnya menemui gue,,
Asrutang : Diq,, tuh ada yang nyari bapak.
Gue : HAh? kenapa mba?
Asrutang : Itu,, dia JUALAN MADU
Gue *secara polos* : "madu kita Masih Banyak, bilang aja gag dulu"
Asrutang yang mendengar gue berkata secara polos manis imut dan pintar itu langsung keluar lagi untuk menyampaikan "gag dulu deh bang"
Asrutang : "gag dulu deh bang. masih banyak persediannya"
OM : "Panggilin bapak!!, pokoknya panggilin!!!"
Asrutang : ???????
OM : Panggilin!!! *gedor-gedor gerbang*
Asrutang : "diq, gimana tuh? TUKANG MADUNYA, maksa.."
tiba-tiba bapak gue dateng, n langsung panggil satpam..
gue sontak bingung coz "masa tukang madu di panggilin satpam?!"
trus bokap gue keluar dengan Kepercayaan diri yang sangat tinggi beliau langsung tereak..
Bapak : "WOY,, MABUK LO!!!"
OM : *ciut*
Bapak : "PERGI LO!!"
OM : *diam seribu bahasa*
akhirnya satpam dateng,, langsung deh tuh orang mabok pergi...
Tapi ada 1 kejanggalan,, kenapa Asrutang gue bilang dia tukang madu, n pas gue tanyain.. dia jawab dengan polos ,, " Habis Bwa botol yang isinya coklat-coklat sih.." DOENGGG !!!!
Sungguh pintar dia. mungkin dengan bakat menerkanya dia bisa menjadi penemu teori baru y "Jika dan hanya jika seseorang bawa botol isi air kecoklat-coklatan, berarti dia TUKANG MADU".

WADUH,, ampir sejam!! Udahan dulu ya.. hhe

Beberapa komen dari temen gue tentang blog gue...
"LEBAY ah"
"Kagak seru"
"tetep aja usaha"
Emang dah ngeblog harus sabar....

1 komentar:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

Q,, asrutang sape ??
namanya gitu amat..
bir dibilang madu..uyhuhyuhy