Liburan di masa lalu..

on Senin, 06 Oktober 2008

Hemm,, hemm

Liburan Panjang nh,, tapi gw kaga mudik (yaiyalah,, wong kampunglu di jakarta diq!)


Tapi,, kalo ngomong-ngomong soal liburan gue jadi keinget ama sesuatu.... sesuatu itu adalah ,,

hueheMEMBUAT DUFAN TERTAWAhuehe
Here Goes the story,,
One day,, Hadiq found himself in the middle of Dunia Fantasi...
Although he has come to dufan twice, he hadn't tried all the game...
Ahh!! Cape pake bahasa bule,, pake indo aja ah!
Dan karena gue blon pernah nyoba semua wahana di dupan,, gue bertekad kali ini gue akan mencoba.... WAHANA YANG MEMACU ADRENALIN,, Huahahahah!!
Kunjungan Pertama ,,
Gue maenin yang kursi muter, trus keatas... n ini gue sama sekali ga berasa takut or memacu adrenalin,, GAG SAMA SEKALI....
Kesan : "biasa ah!"
Kunjungan Kedua,,
Gue maenin wahana yang kursi muter di porosnya, trus muterin juga pusatnya (Bingung?? sama),, Kalo yang ini..... gimana ya? gue gag berasa coz bagian vital gue kejepit.... Jadi ya... gue fokusnya ke itu aja..
Kesan : "Sialan. Mayan sakit neh!!"
Kunjungan ketiga,,
Gue Maenin Kora-kora INI NIH WAHANA PEMACU ADRENALIN,, tapi sebenernya ga juga sih... cuman nh wahana th gabungan fobia gue (Takut tinggi) DAMN!! udah mana bapak gue ngajakin yang paling ujung biar "Sensasinya kerasa" . IYE,, Emang kerasa,, tapi Kerasa ampe mau turun ! tapi konyolnya gue bukannya tereak "AAAAAAHHHHH!!!!!" ato "AH NO!! AH YES!!" (okeh ngaco). Gue malah K.E.T.A.W.A......... jadi yang laen pada "AAAAAHHH!!" gue "HAHAHAHAHAHHA!!!!" yang begonya lagi sebelah gue yang notabenenya "ce kagag kenal gue",, malah ikutan ketawa.... Gue tau, dia nyangkain gue gila tapi jangan ketawain! Cium kek! hahahahah :-D.
Kesan : "bermain kora-kora membuat anda di sangka gila"

3 komentar:

Bram Munthe mengatakan...

hu...hadiq..
kocak juga diq...

jgn lupa bertandang ke blog gw...
www.br4mz.co.cc

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

stau gue bukan "AH,NO...AH,YES..."
tapi "OH,YES...OH,NO..."
uhuhuyhyuhuyu

Admin P2 mengatakan...

pengalaman yang sangat amat bodoh..hahahaha..:p